Press "Enter" to skip to content

International Seminar on Applied Mathematics and Mathematics Education (ISAMME) 2019

Last updated on 17 Februari 2020

I-MES bersama Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Sains, IKIP Siliwangi menggelar Seminar Internasional yang bernama “International Seminar on Applied Mathematics and Mathematics Education (ISAMME) 2019” yang bertajuk “Issues and Challenge in Mathematics Education”. kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi, pada tanggal 31 Juli 2019.

Hadir sebagai pemateri utama dalam seminar tersebut adalah Dr. Martin Dolk dari Utrech University, Netherland, Dr. Tan Tong Hock, dari Ilmu Pendidikan Teknik, Malaysia, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dari IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Zulkardi, M.I.Komp, M.Sc dari Universitas Sriwijaya dan Dr. Juma Abdu Wamaungo dari Kyambogo University, Uganda.

Acara berlangsung dengan lancar dan dihadiri tidak kurang dari 200 orang peserta dan tamu undangan. Acara dibuka oleh Kepala L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Prof. Dr. H. Uman Suherman A.S., M.Pd.

IKIP Siliwangi bersama I-MES, terus berkomitmen mengembangkan program inovasi dalam pendidikan matematika sebagai pondasi dalam pembangunan sumber daya manusia Indonesia di masa yang akan datang. Dengan adanya seminar internasional ini diharapkan dapat memberikan daya dukung terhadap implementasi dan diseminasi hasil penelitian inovatif dallam bidang Pendidikan Matematika di Indonesia.